Home » , » Alternatif Google AdSense

Alternatif Google AdSense

Menurut analisis pemasaran populer sejak awal tahun 2010, satu dari setiap dua iklan online berasal dari Google Adsense. Ini menunjukkan betapa hebatnya Google Adsense tapi juga masih ada alternatif lain. 


Ada alasan untuk memilih alternatif layanan Google yang maha kuasa baik saat Anda menjadi penerbit atau pengiklan. Alasan tersebut meliputi:

  • Pendapatan yang lebih tinggi untuk penerbit / Menurunkan biaya untuk pengiklan

Adalah hal yang biasa bagi situs yang lebih besar untuk mengelola kampanye iklan mereka sendiri, menemukan pengiklan / penerbit secara langsung dan menegosiasikan kesepakatan yang lebih baik. Wajar saja, dengan situs yang lebih besar seperti Google Adsense memiliki pangsa pasar iklan paling sedikit. Sebuah alternatif untuk pendapatan yang lebih tinggi adalah program afiliasi yang disebut yang cocok bahkan untuk situs yang kurang populer asalkan mereka memiliki spesialisasi khusus dalam satu area. 

Dalam kasus ini, layak untuk menemukan langganan yang relevan yang mungkin diminati oleh pengunjung Anda dan mendapatkan bagian dari biaya langganan. Kita harus menyebutkan di sini layanan populer dari pemimpin pemasaran afiliasi - Commission Junction (CJ). Ini mengelola sejumlah besar program afiliasi untuk pihak ketiga. Dengan penerbit CJ memiliki pilihan yang tak tertandingi untuk menemukan penawaran terbaik yang dapat menarik minat pengunjung mereka. Tentu, penerbit ' Pendapatan bergantung pada penjualan riil yang dihasilkan dari situs mereka dan bukan pada tayangan dan klik. Fitur yang bagus adalah bahwa penerbit memiliki pilihan untuk memilih pengiklan, penawaran mereka dan bahkan spanduk persis yang akan ditampilkan di situs mereka. 

Mereka juga tahu pendapatan apa (share in%) yang diharapkan per penjualan. Ini adalah fitur yang sangat menguntungkan yang kekurangan Google Adsense tapi tidak untuk setiap penerbit. Hal ini membutuhkan keterampilan dan pengetahuan pemasaran tentang apa yang mungkin diminati oleh pengunjung. CJ juga memiliki manfaat yang besar bagi pengiklan. Pertama, ia mengelola sepenuhnya program afiliasi mereka yang bukan tugas yang mudah. Kedua, jumlah penerbit yang menarik bergantung pada daya saing iklan. Itu sebabnya jika Anda adalah penerbit dan yakin penawaran Anda kompetitif, ini jelas pilihan Anda.

  • Ketidakpatuhan terhadap kebijakan Google Adsense - penting bagi penayang maupun pengiklan

Poin ini tidak boleh diremehkan karena Google memiliki kebijakan yang sangat ketat yang mengecualikan penayang / pengiklan dengan situs dengan iklan kekerasan dan / atau ilegal, perjudian, penjualan alkohol, produk terkait tembakau, dan konten dewasa yang terakhir namun tidak sedikit. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link ini . Setelah pemilik situs web menemukan situs mereka tidak mematuhi kebijakan Google Adsense, mereka memiliki opsi untuk menggunakan opsi bayar per klik dan bayar per tampilan serupa seperti : 

Adbrite - sementara mereka kekurangan beberapa pembatasan iklan Google, mereka juga memiliki beberapa Fitur unik seperti iklan halaman penuh, BritePic (menunjukkan sedih atas gambar Anda) dan lainnya. Clicksor - kebijakan yang kurang ketat yang sesuai bahkan untuk situs dewasa. Kesimpulannya, Kami percaya bahwa Google akan tetap menjadi penyedia iklan online terkemuka di masa depan karena keunggulan kompetitifnya. Padahal jika Anda tidak puas dengan efektivitasnya atau Anda tidak dapat mematuhi kebijakannya, ada alternatif yang sangat bagus.

0 komentar:

Posting Komentar